Minggu, Desember 09, 2007

Musibah itu berkah....Amiinnnn....

HUAAAAAAAAAAAAAAA…………………………… Selesai sudah minggu2 penuh derita….!!!! Hidupku bebas kembali! Merdeka! Uts telah selesai…. Dan semoga hasilnya juga bisa bagus deh… Amin…. Yah I’ve done my best, so God do the rest now….

Hmm….menulis blog dimulai lagi….
Hari ini gw belom mulai kuliah lagi,,,hehehe…..karena mang gw ga ada jadwal kuliah tiap hari senen..yeee…..tapi tadi gw tetep harus ke kampuz…kenapa??? Aargghh..tidak…gw harus mengulang cerita ini berapa kali ya ampe bosen sendiri…

Jadi begini… kemarin, minggu, 25 november 2007, gw sekeluarga terkena musibah… rumah gw kebobolan sama pembantu yang baru kerja 6 hari. Bayangkan, baru 6 hari loh???? Gawat kan!!!! Iya, jadi ketika kita sekeluarga pergi ke gereja..mulailah dia beroperasi dengan amat sangat cekatan dan berani.. gimana ga brani??? Wong dia naik ke atas plafon pek tangga trus jalan ke pas atas kamar bonyok gw. Trus dijebollah gypsum yang pas atas kamar bonyok gw. Bolong deh.. trus dia lompat deh.. trus dia masuk n ngudek2 kamar bonyok gw. And how lucky she is, dia menemukan kunci serep SEMUA kunci kamar yang ada di rumah gw. Mang bokap gw nyimpen kunci2 itu di kamarnya, tapi di tempat yang tersembunyi kok… emang dasar tuh orang ‘maling jadi pembantu’ aje tuh..jadi udah expert gitu deh… huh! Abis puas ngudek2 kamar bonyok, gantian dia gratakin kamar gw! Kurang ajar bener! Huh! Dengan mudahnya dia ngambil seluruh tabungan gw! Kalung gw, kalung nyokap, kamera bokap… ludes deh… Tapi thx God bgt sih 1. kita sekeluarga selamat toh, ga ada yang terancam ape2. 2. barang2 elektronik yang gede2 ga ikutan diangkut. Fiuh! Sudahlah relakan saja semuanya…
Nah makanya gw ke kampus hari ini karena gw mau blokir BNI gw noh…dia udah liat2 no rekening gw soalnya..yah buat antisipasi aje sih…mang sih sebenernya dia ga akan bisa mabil, Cuma yah buat jaga2 aje apa salahnya… begitu cerita hari ini…
Trus sorenya kita kerja kelompok Sistem Politik di rumah gw deh..tapi tidak menghasilkan apa2..kita malah ngobrol dan maen game…ha ha ha ha ha….. nih Jenny, ama Nanda baru aja pulang..ha ha ha…I have a good time with you two, sist!

Sekian dulu cerita ku hari ini….c ya!

“Belajarlah dari kesalahan orang lain karena Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.”