Minggu, Desember 09, 2007

tugas, tugas, dan tugas lagi!

Huhuhu….. tugasku banyak sekaliiiiii…………. Banyak tugas-tugas yang harus kukerjakan!!! Ada tugas Sistem Politik, tugas performance KAB, tugas individual KAB pula(kenapa banyak sekali sih tugas KAB, Huuhh…), eehhh..ada tugas IMC juga yang baru saja diberitahukan tadi… trus ka nada tugas Photostory dari Bpk Rendro nih…. Tapi tugas SMM yang ini cukup menyenangkan(tapi susah..karena saya kan gaptek..huhu..). tapi ndak papa, saya jadi belajar jadinya..mau ga mau toh??!!
Nih lagi senang..soalnya tadi gw coba-coba buat photostory pake program Windows Movie Maker..aku bisa loh… ga diajarin sapa-sapa…coba-coba sendiri…senangnya bukan main! Jarang-jarang kan aku yang gaptek ini bisa make program tanpa diajarin…SENANGGG!!!!! Tapi…tugas Photostory-nya itu ga pake program ini tapi pake program Photostory 3…uhhh..apalagi tuh…semoga aku bisa bikin juga pake program yang itu… hhmmm…..but actually I’m still confused deh..mau ambil tema apa ya untuk tugas photostory ini…hhmm…apa ya?? Ada yang punya ide?? Pokoknya kalo ga ttg diriku(yang ada newsworthy nya loh..bukan narcis2an doank..) atau ga ttg human interest… apa ya?? Aku berpikir untuk pake poto2 ku waktu lagi ikut Live In SMAK 5…di Desa Ngaduman, Jogjakarta…but my photos are not very good… kurang berkualitas gitu kesannya…aku butuh tambahan foto2 nih… dapet darimana ya?? Soalnya dari poto2 yang ada itu…blom bisa dibuat suatu cerita… ga ada jalan ceritanya!! Duuhh..gimana ya?? Apa pake tema lain? Tapi apa donkz?? I have no idea… Help me, please….